Obat Kanker Kulit

Obat Kanker Kulit

Pengobatan Kanker Kulit dengan Ace Maxs Obat Kanker Kulit. Terbuat dari 100% perpaduan hasil ekstraksi antara kulit manggis dan juga daun sirsak. Solusi terbaik pengobatan penyakit kanker secara menyeluruh dengan aman, alami dan, tanpa efek samping.

Berikut sekilas tentang penyakit kanker kulit :

Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat  keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal.

Penyebab Kanker Kulit :

Setiap orang beresiko menderita kanker kulit, tetapi pada kondisi tertentu, seseorang lebih beresiko menderita kanker kulit dibandingkan yang lainnya karena adanya faktor-faktor yang memicu. Faktor-faktor penyebabnya antara lain:

  • Ada catatan kesehatan keluarga yang pernah menderita kanker kulit. 5% penderita Melanoma memiliki sejarah keluarga dengan kanker kulit jenis yang sama.
  • Memiliki tipe kulit yang sensitif terhadap radiasi sinar ultraviolet, sehingga mudah merasa terbakar dan melepuh jika terkena sinar matahari. Semakin gelap warna kulit seseorang, bararti kadar pigmennya semakin tinggi. Ini meminimalisir resiko mengidap kanker kulit.
  • Mempunyai banyak tanda lahir atau biasa disebut tahi lalat di kulitnya. Jumlah tahi lalat ini dipengaruhi oleh faktor genetik dan radiasi sinar matahari.
  • Terlalu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, tanpa menggunakan pelindung sinar matahari semasa hidupnya.

Ace Maxs Obat Kanker Kulit

Solusi terbaik pengobatan kanker kulit secara menyeluruh tanpa efek samping

Obat Kanker Kulit

Ace Maxs adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari perpaduan hasl ekstraksi antara bahan-babhan alami yang berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping, salahsatunya sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit kanker kulit.

Ekstrak Kulit Manggis mengandung Antioksidan yang  berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker kulit, kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Ekstrak Kulit Manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Sedangkan Ekstrak Daun Sirsak mengandung daya kerja zat antikanker  10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit kanker kulit secara menyeluruh dengan aman, alami dan, tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN
Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 6 botol :

AMN : 6 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke :  081 323 044 111 / 085 322 379 603

Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “
” Dapatkan harga Rp.166.000/btl Untuk pembelian 10 btl lansung dari harga awal Rp.220.000/btl nya”

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

Tinggalkan komentar